kauni

You are here: Beranda arrow Prosedur arrow Bantuan Legalitas dan Perlindungan HAKI
Bantuan Legalitas dan Perlindungan HAKI

TUJUAN 


Menjamin proses permohonan law and intelectual property (IP) protection

LINGKUP KERJA 


1.   Melakukan penawaran law and IP protection


2.    Melakukan fasilitasi dalam permohonan law and IP protection


3.    Memproses dan memfinalisasi permohonan law and IP protection
 


PROSEDUR KERJA

1.    Kepala Kantor Law and IP Protection melalui berbagai media/forum dan/atau WEB SD IPTEKS melakukan penawaran kepada pihak eksternal terkait dengan law and IP protection. 


2.    Kepala Kantor law and IP protection menerima aplikasi pihak eksternal dan dalam waktu 1x24 jam dan memintakan disposisi kepada Executive Director dan meneruskannya kepada unit terkait di UII.


3.    Unit terkait memproses aplikasi eksternal dalam kurun waktu 2 hari dan menyampaikannya kembali kepada Kepala Kantor law and IP protection.


4.    Kepala Kantor law and IP protection menyiapkan dokumen pendukung yang diperlukan dan meminta Executive Director untuk membuat surat pengantar menerima atau menolak permohonan pihak eksternal tersebut dalam kurun waktu 2 hari.


5.    Kepala Kantor law and IP protection memproses aplikasi pihak eksternal dan menyampaikannya kepada pihak eksternal dalam waktu 2 hari.


6.    Kepala Kantor law and IP protection melakukan pengarsipan atas hasil dari proses permohonan law and IP protection dalam kurun waktu 1x24 jam.